Kapan Terakhir ke Pantai Kenjeran?

Ribuan orang peserta Bersih-Bersih Pantai Kenjeran 2014. Peserta aksi nyata yang sama pagi ini dipreiksi melebihi 12.500 orang

Ribuan orang peserta Bersih-Bersih Pantai Kenjeran 2014. Peserta aksi nyata yang sama pagi ini dipreiksi melebihi 12.500 orang

Hamparan pasir dan bebatuan pantai, perahu nelayan, kerang, deburan ombak, pepohonan cemara udang, pepohonan mangrove dan aneka ikan asap adalah beberapa spot pemandangan yang bisa dinikmati di Pantai Kenjeran Surabaya. 

Lantas, kapan waktu terakhir Anda bisa merasakan itu di Pantai Kenjeran?? Bersih-Bersih Pantai Kenjeran Surabaya yang digelar pagi ini mulai pukul 06.00 WIB, Minggu 20 September 2015, bisa membuat Anda kembali melihat pemandangan itu sekaligus melakukan aksi nyata.

Anda juga bisa menjadi saksi mata betapa peduli lingkungan hidup sekitar 10.000 orang warga sekolah yang bergabung dalam upaya pembersihan Pantai Kenjeran pagi ini. Mereka rela berangkat dari rumah sebelum matahari terbit untuk mewujudkan kepedulian lingkungan hidup itu dengan membawa bekal makanan dan minuman sendiri yang bisa digunakan berulang kali.

Bersih-Bersih Pantai Kenjeran 2015 #cleanuptheworld #surabayaecoschool #surabayaecoschool2015 #beach #earth #environment #kids #education ini diselenggarakan Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya dan didukung oleh PT Dharma Lautan Utama, PO Mentari Pagi, PPS Autoshine, Hotel Bisanta Bidakara Surabaya dan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. (ron)