Voucher Menginap Gratis Hotel Bisanta Bidakara Untuk Peserta Bersih-Bersih Pantai Kenjeran

Hotel Bisanta Bidakara Surabaya menjadi salah satu pendukung Bersih-Bersih Pantai Kenjeran dalam rangka kampanye peduli lingkungan hidup internasional ‪#‎cleanuptheworld dan gerakan peduli lingkungan hidup sekolah-sekolah ‪#‎surabayaecoschool2015 ‪#‎surabayaecoschool Minggu 20 September 2015. 

Pangeran Lingkungan Hidup 2015 Rifki Firmansyah dengan voucher menginap gratis Hotel Bisanta Bidakara yang untuk doorprizes

Pangeran Lingkungan Hidup 2015 Rifki Firmansyah dengan voucher menginap gratis Hotel Bisanta Bidakara yang untuk doorprizes

Kepedulian Hotel Bisanta Bidakara Surabaya ini diwujudkan dalan bentuk penyediaan voucher menginap gratis di hotel ini. Tidak tanggung-tanggung, ada 6 voucher yang akan dibagikan melalui undian selesai aksi nyata yang akan melibatkan sekitar 10.000 orang relawan yang umumnya siswa dan guru ini.

Sementara itu, Pangeran Lingkungan Hidup 2015 Rifki Firmansyah menyatakan akan turut serta aksi nyata ini bersama tim sekolahnya, SDN Bubutan IV Surabaya. Untuk mendukung program ini, dia dan teman-temannya juga akan membawa bekal makanan dan minuman sendiri yang dengan wadah yang bisa digunakan berulang kali.

Bersih-Bersih Pantai Kenjeran 2015 #cleanuptheworld #surabayaecoschool #surabayaecoschool2015 ini diselenggarakan Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya dan didukung oleh PT Dharma Lautan Utama, PO Mentari Pagi, PPS Autoshine, Hotel Bisanta Bidakara Surabaya dan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.