Piagam Penghargaan Untuk Masing-Masing Anggota Tim Yel-Yel

Tim yel-yel SMAN 13 Surabaya pada penyisihan tahun 2013 lalu

Tim yel-yel SMAN 13 Surabaya pada penyisihan tahun 2014 lalu

Ada kabar gembira bagi seluruh anggota tim yel-yel lingkungan hidup Surabaya Eco School 2015 yang akan tampil. Kabar gembira itu adalah apresiasi tambahan bagi masing-masing individu siswa, guru dan kepala sekolah anggota tim yel-yel sekolah. Apresiasi tambahan yang dimaksud adalah piagam peserta. 

Disampaikan oleh Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni bahwa selama 4 kali pelaksanaan Lomba Yel-Yel Lingkungan Hidup sebelumnya, belum pernah setiap individu anggota tim yel-yel mendapatkan piagam. “Pada pelaksanaan lomba tahun kelima ini, masing-masing anggota tim yel-yel akan mendapatkan piagam penghargaan,” ujar Aktivis Senior Tunas Hijau Mochamad Zamroni.

Penampilan tim yel-yel SMKN 12 pada penyisihan tahun 2014

Penampilan tim yel-yel SMKN 12 pada penyisihan tahun 2014

Untuk membantu kelancaran penyediaan piagam peserta lomba itu, Tunas Hijau meminta agar masing-masing guru koordinator tim yel-yel sekolah bisa menyerahkan daftar peserta kepada Tunas Hijau. “Pengiriman daftar peserta bisa melalui email ke info@tunashijau.org, ses.tunashijauindonesia@gmail.com atau fax 99012209,” ujar Aktivis Senior Tunas Hijau dan Direktur Surabaya Eco School 2015 Anggriyan Permana.

Tunas Hijau juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Lomba Yel-Yel Lingkungan Hidup yang diselenggarakan Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya dengan didukung PT Dharma Lautan Utama, Perusahaan Otobus (PO) Mentari Pagi dan PPS Autoshine sudah kurang 3 hari lagi untuk kategori Sekolah Dasar, atau tepatnya Minggu, 18 Oktober 2015.

Pelaksanaan lomba yel-yel untuk kategori SMA/SMK/MA masih kurang 9 hari lagi atau tepatnya Sabtu, 24 Oktober 2015. Sedangkan pelaksanaan lomba untuk kategori SMP/MTs kurang 10 hari lagi atau Minggu, 25 Oktober 2015. Tempat pelaksanaannya di Taman Flora Bratang Surabaya. (ron)