Lomba Jingle Lingkungan Hidup Surabaya Eco School 2015 Heboh

TIm jingle lingkungan hidup SMPN 4 Surabaya

TIm jingle lingkungan hidup SMPN 4 Surabaya

Pelaksanaan Lomba Jingle Lingkungan Hidup Surabaya Eco School 2015 yang diselenggarakan Tunas Hijau bersama Pemerintah Kota Surabaya dan Perusahaan Otobus (PO) Mentari Pagi di Taman Prestasi Surabaya, Jalan Ketabang Kali, Minggu (22/11) berlangsung heboh. 

29 tim sekolah dari 32 tim sekolah yang terdaftar tampil pada pelaksanaan lomba yang mengangkat tema konservasi air ini. Tim jingle yang hadir adalah SMPN 11, SDIT AL-USWAH, SDN BUBUTAN IV, SMPN 4, SDN KALIASIN I, SMPN 1, SMAN 12, SMPN 23, SMAN 19, SMAN 3, SMPN 25, SMPN 40, SMPN 9, SMKN 5 dan SDN DUKUH MENANGGAL I.

Penampilan tim jingle SDIT Al Uswah Surabaya

Penampilan tim jingle SDIT Al Uswah Surabaya

Tim lainnya yang tampil adalah SMAN 18, SMAN 5, SMPN 41, SMAN 8, SMAN 20, SMK ADHIKAWACANA, SMAN 16, SMPN 12, SMPN 26, SMPN 50, SMK Farmasi, SMPN 37
SMPN 7, SDN Pradah Kalikendal I dan SMPN 5. Ada tiga tim jingle lingkungan hidup yang batal tampil adalah tim jingle SMPN 17, SMPN 12 dan SMAN 9 Surabaya.

Koordinator dewan juri, yang juga Aktivis Senior Tunas Hijau Sugeng, menyampaikan bahwa kualitas penampilan tim peserta sudah mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan pelaksanaan lomba serupa dalam dua tahun sebelumnya. “Sudah semakin banyak tim peserta yang tampil keren. Banyak jingle atau lagu lingkungan hidup yang layak diperdengarkan kepada publik juga,” ujar Sugeng seusai penampilan seluruh tim peserta. (ron)

Penampilan tim jingle lingkungan hidup SDN Bubutan IV Surabaya

Penampilan tim jingle lingkungan hidup SDN Bubutan IV Surabaya